Senin, 18 Februari 2013

Pemasangan Daftar Pemilih Sementara ( DPS )

Pada hari Senin , 18 Februari 2013 di beberaoa tempat yang strategis di wilayah Desa Temuwangi di pasang sebuah pengumuman yang berisi penyampaian kepada warga tentang daftar pemilih sementara untuk Desa Temuwangi.
Hal ini di maksudkan untuk mendaftar dan menginformasikan kepada warga Desa Temuwangi , bahwa yang terdaftar adalah yang berhak mendapatkan undangan atau sudah memiliki hak untuk menggunakan
hak pilihnya baik dalam pemilihan kepala Desa maupun pemilihan kepala daerah  dan legislatif. Kepada semua warag di himbau untuk segera membaca dan sekaligus mengecek jika ada kesalahan maka di minta untuk segera melaporkan kepada petugas ataupun melalui RT setempat.
Harapanya dengan informasi seperti  ini tidak ada istilah warga yang tidak terdaftar dalam hak pilih. Mengantisipasi hal tersebut juga kepada semua ketua RT dan RW juga untuk selalu memantau warganya yang barang kali belum tercantum dalam daftar pemilih sementara ( DPS ) sehingga pada akhirnya nanti dafta pemilih tetap ( DPT ) akan  sangat valid.
Untuk tempat pengumuman bisa di baca pada :
  1. Balai Desa Temuwangi;
  2. Masjid / mushola;
  3. Pos ronda;
  4. Sekolahan ;
  5. Warung dan tempat - tempat yang sudah di tentukan memiliki akses mudah di baca.

4 komentar:

  1. pilkades di temuwangi jagoanya ada berapa bos...

    BalasHapus
  2. kepada pak rt dan pak rw tolong di cermati daftar yang udah di tempel di mana - mana itu yaa.... ntar kalo ada yang belum ke daftar tunjungan gajinya gak di berikan lho..... he....he....
    GAJI dapat lungguh dan dapat belanja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbendino wis blonjo gan..
      malah keporo turah keno nggo njago lurah...

      Hapus
  3. andum dhuwit opo ora ...likk

    BalasHapus

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .