Minggu, 10 Maret 2013

Pembahasan Peraturan Pilkades Oleh Palona

Bertempat di Kantor Balai Desa Temuwangi , dan di laksanakan pada malam hari setelah jam 19.30 wib panitia pemilihan kepala Desa , Desa Temuwangi mangadakan pembahasan peraturan Pemilihan Kepala Desa . Pembahasan berjalan seru dan terbuka dalam mengkaji materi dalam peraturan pelaksanaan pilkades tersebut. Acara di pimpin oleh ketua Palona , Paimin Supomo , S.PDi dan di bantu oleh sekretariat Palona.
Dalam pembahasan terdapat beberapa masukan
dan temua yang akan di gunakan dalam pilkades yang akan di gelar pada beseuk , 11 April 2013. Hadir pula pada saat itu pemerintah Desa Temuwangi yang terdiri dari Kepala Desa , Sekdes, Kaur dan lainya. Kemudian di hari Ahad , kemarin berlangsung acara pertemuan rutin paguyuban RT dan RW yang di langsungkan di RW 1 RT ! Desa Temuwangi dengan bertempat di rumah Bapak RT , Bp Triyanto. Acara pertemuan di mulai jam 16.00 wib dan berkahir pada jam 17.00 wib. Pada acara peremuan rutin tersebut di laporkan dari masing - masing kondisi di tiap RW dan RT.

6 komentar:

  1. kabar lainya ndi mas...kok rapat kemain gak di upload..

    BalasHapus
  2. fotone blm ada bosss.

    BalasHapus
  3. seragamnya jadinya kapan bro... ada ongkos jahitnya ato tidak... kalo tdk ada meding tdk usah aja...

    BalasHapus
  4. ayo rame2 kasih komentar untuk kemajuan desa kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar opooooooo ,dhuwite ora ono kok kon kasih komentar... komentar sepak bola ya mau....

      Hapus

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .