Kamis, 14 Februari 2013

Kunjungan Dari Luar Negeri Ke Desa Temuwangi

Beberapa waktu yang lalu tamu dari luar Negeri mengunjungi ke Desa Temuwangi . Kunjungan di terima langsung oleh Kepala Desa temuwangi , Marwan Tujiarto ST . 
Dalam kunjungan tersebut , tamu dari luar Negeri meninjau pembangunan rumah yang di perbantukan bagi warga miskin atau kurang mampu. Pada kesempatan itu kepala Desa Temuwangi , menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan rumah bagi warga kurang mampu ini , di harapkan dapat memberikan satu solusi bagi warga yang benar - benar  membutuhkan dalam dan sesuai dengan hasil verifikasi yang di laksanakan oleh panitia verifikasi. Sehingga ke depannya bahwa , apa yang di sampaikan itu akan bermanfaat bagi penduduk dan tentunya m dapat meningkatkan kesehatan dan ketentraman bagi penduduk.

Setelah melaksanakan kunjungan dan pemantauan ke  rumah penduduk , tamu dari luar Negerri tersebut , beramah tamah dan makan bersama kepal Desa Temuwangi dengan jamuan khaas Desa Temuwangi dan ala kadarnya.
Tetapi dalam hal tersebut justru menimbulkan rasa saling peduli dan membangun bersama untuk kemajuan warga.

3 komentar:

  1. wong belanda dolan nyang temuwangi golek opo kuwi...

    BalasHapus
  2. ketika orang belanda dulu kita tak tahu bahwa dia adalah sahabat kita, sekarang kita tahu bahwa orang belanda ato bule sering juga ke desa temuwangi untuk melihat perkembangan desa temuwangi.. lebih maju dan sangat bersahabat dengan orang - orang di desa temuwangi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. opo iyo...belanda palingo koyo ngono kuwi

      Hapus

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .