Jumat, 19 April 2013

Pembubaran Panitia Pilkades Desa Temuwangi

Bertempat di kantor Balai Desa Temuwangi , tadi malam telah berlangsung rpat evaluasi dan laporan pertanggung jawaban ( LPJ ) Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Desa Temuwangi. Rapat di mulai pukul 20.30 wib. Hadir pada saat itu semua panitia pemilihan, anggota Badan Permusyawaratana ( BPD ), seluruh ketua RT, seluruh ketua RW , anggota PKK  , seluruh anggota Hansip / Linmas , Perangkat Desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Temuwangi.Rapat di pimpin oleh ketua panita , Paimin Supomo , S.Pd.I . dengan di bantu oleh Sekretaris Panitia Supriyono .
Juga oleh ketua BPD Desa Temuwangi , Purnadi , S.Pd. karena Panitia di bentuk dan di bubarkan oleh BPD.
Pada saat  sebelum laporan di sampaikan , ada sambutan dari Kepala Desa Terpilih Desa Temuwangi ,Marwan Tujiarto  di lanjutkan oleh ketua BPD Desa Temuwangi , Purnadi S.Pd. Pada saat sambutan oleh Marwan Tujiarto , beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada masyarakat Desa Temuwangi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kembali Desa Temuwangi untuk masa periode 2013 - 2019 atau untuk masa 6 tahun ke depan. Juga dia menambahkan , berterima kasih kepada seluruh RT  , RW , Linmas , tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tidak pula ketinggalan PKK Desa Temuwangi yang telah semua mendukung suksesi pemilihan kepala Desa  Temuwangi pada hari Kamis Kliwon , 11 April 2013 minggu yang lalu.
Selanjutnya laporan keuangan di sampaikan oleh bendahara Panitia Pilkades Desa Temuwangi , Heri Susanto. Pada laporanya beliau menyampaikan semua pemasukan dan pengeluaran selama tahapan pilkades sejak mulai hingga pembubaran malam ini. Di akhir laporannya masih  ada saldo sebesar Rp. 1.255.500,- . Saldo itu akan di gunakan untuk melengkapi kebutuhan dua titik belanja yang belum di bayar , yaitu pada pos sosialisasi yang di laksanakan oleh Bapak Winarno , dan juga belanja untuk SD Negeri I Temuwangi. Sehingga secara keseluruhan LPJ Pilkades Desa Temuwangi di nyatakan di terima . Sehingga kepada Panitia segera melakukan penggadaan laporan kepada BPD dan kecamatan Pedan yang di teruskan ke Bupati Klaten.
Dengan Demikian selesai sudah proses pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Desa Temuwangi untuk masa bakti 6 tahun ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Marwan Tujiarto . Selamat Semoga sukses selalu untuk Desa Temuwangi. Amiin.
Berikut foto terkait :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .