Rabu, 10 April 2013

Bupati dan wakil Bupati Klaten hadir di Pilkades Desa Temuwangi

Bupati Klaten H Sunarno SE M.Hum dan wakil Bupati Hj Hartini pada pelaksanan pilkades Desa Temuwangi hadir di tengah - tengan warga yang sedang antri melaksanakan  pemilihan Kepala Desa Temuwangi. Bupati dan wakil bersama rombongan Muspida kabupaten Klaten memantau situasi dan perkembangan pada pelaksanaan pilkades kali ini. Panjangnya among tamu dengan pakain beskap  menjadikan rombongan  dari Kabupaten Klaten ini harus berjalan pelan - pelan karena bersamaan juga
dengan warga yang akan menggunakan hak pilih dengan mendaftar di tempat pendaftaran. Rombongan  menyempatkan duduk dan memberi salam kepada para warga termasuk calon Kepala Desa Temuwangi , Marwan Tujiarto. Secara garis besar rombongan  sangat apresiatif sekali kepada BPD , Panitia dan warga Desa Temuwangi atas pelaksanaan pilkades di Temuwangi , karena seluruh panitia , BPD , PKK , Perangkat Desa semuanya menggunakan budaya adat Jawa. Hal ini semakna dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada  21 April . Selamat bagi warga Desa Temuwangi ,ungkap salah satu peserta rombongan. Temuwangi pemilihan kepala Desa SPESIAL.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .