Kamis, 21 Maret 2013

Panitia Pilkades Nglembur terus

Paska pertemuan yang di gelar oleh Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Temuwangi pada hari kemarin , maka Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Temuwangi , Paimin Supomo , S.Pd.I , menggenjot selurh anggota panitia Palona untuk memaksimalkan kinerja panita dengan cara nglembur dan masuk hingga sore. Dari pemantauan BPD  kemarin hampir sebagian besar panitia bekerja dengan ekstra keras menyelesaikan semua dokumen berkaitan dengan
Pilkades Desa Temuwangi.  Di samping dengan cara lembur masuk pada malam hari , panitia juga bekerja hingga sore . Berkaitan dengan hasil rapt BPD yang telah memutuskan salah satunya bahwa seluruh panitia harus bekerja dengan cepat , teliti dan tertib. Kepada ketua BPD Desa Temuwangi , salah satu anggota BPD Desa Temuwangi Joko Susilo S.Pd. meminta agar segera melaksanakan rapat panitia Pilkades. Tetapi dari hasil  pertimbangan yang obyektif , ketua BPD Desa Temuwangi , Purnadi ,S.Pd.  akan melihat dalam 1 hingga 2 hari paska pertemuan, dan jika kinerjanya bagus maka , supaya  di teruskan dan   tetap di pantau dengan seksama.
Untuk seluruh anggota BPD Desa Temuwangi , supaya menyiapkan diri dengan sebaik - baiknya melihat perkembangan yang ada di masing - masing RT Rw , dengan ajakan agar seluruh warga nanti dapat menggunakan hak pilihnya dengan maksimalnya. 

1 komentar:

  1. nglembur to bossss. lha wong panitiane bayarane akeh dhewe...

    BalasHapus

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .