Selasa, 02 April 2013

Rapat koordinasi Palona dan BPD hasilkan banyak keputusan

Seperti undangan yang telah di sampaikan pada tanggal 2 April 2012 kemarin , maka pada malam harinya bertempat di Balai Desa Temuwangi Palona  , BPD , RT,RW , PKK dan perwakilan pemuda berhasil melaksanakan rapat hingga berakhir pada pukul 21.45 wib . Pada rapat  dengan pembawa acara sekretaris Panitia Pilkades Desa Temuwangi , Tri Maryono , S.Pd. berhasil memutuskan yang akan di laksanakan secara profesional oleh seluruh komponen yang bersangkutan. Pada awal acara yang di bahas pertama adalah perihal pembagian petugas untuk publikasi dan
penyampaian undangan. Karena beberapa agenda yang di siapkan panitia kini sudah di depan mata , maka dalam pelaksanaan seperti yang di sampaikan ketua Palona , Paimin Supomo , S.Pd.I tadi malam menekankan kepada  hal - hal sebagai berikut :
  1. Penyebaran publikasi dengan pamlet;
  2. Penyampaian informasi dengan menggunakan  colt bak terbuka;
  3. Penyampaian undangan ;
  4. Pemasangan spanduk;
  5. Penyampaian anggaran kepada bagian perlengkapan untuk sewa;
  6. Penyampaian anggaran ke bagian dokumentasi;
  7. Melengkapi administrasi untuk persiapan dokumen audit.
Beberapa materi lain yang di bahas tadi malam  , juga menyangkut masalah seragam beskap yang sejak awal sudah di programkan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) Desa Temuwangi. Pada saat tadi malam , anggaran untuk trasport RT dan RW , sudah di sampaikan . Dan anggaran itu sebagian untuk sewa beskap sebesar Rp. 15.000,-  dari Rp.50.000,-. Untuk itu kepada pak RT dan RW agar selalu koordinasi untuk melaksanakan agenda ini.
Secara terpisah kepada seksi konsumsi harus menyiapkan kebutuhannya dengan lengkap , karena nanti akan menjamu warga Desa Temuwangi yang akan mensukseskan Pilkades tersebut.Kecuali itu dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja para panitia / palona harus masuk malam / piket. Tentunya hal ini akan menjadi tanggung jawab bersama untuk mensukseskan Pilkades Desa Temuwangi.

1 komentar:

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .