Senin, 08 April 2013

Genjot tarub Pilkades Desa Temuwangi

Sesuai dengan hasil musyawarah tadi malam , 8 April 2013 yang berlangsung di kantor Balai Desa Temuwangi    yang di prakarsai Panitia Pilkades bersama dengan BPD , maka  pada hari ini , Senin , 9 April 2013 di laksanakan tarub dalam rangka agenda pilkades . Pelaksanaan tarub di mulai jam 09.00 wib dengan bertempat di halaman SD Negeri II Temuwangi. Karena akan di mulai pada waktu pagi hari , sekolah tersebut sedang di gunakan untuk try out kelas enam ( VI ) yang akan melaksanakan ujian nasional. Sehingga terpaksa di laksanakan agak siang.
Pemasangan awal adalah rumah seng. rumah seng berasal dari wilayah RW2. Menurut  panitia bahwa rumah seng itu nanti akan d datang sendiri . Artinya akan di kerjakan oleh petugas yang mempunyai usaha itu. Kemudian tugas panitia adalah menyiapkan seluruh kelengkapan yang di butuhkan untuk  tahapan besuk pagi , di antaranya adalah penyampaian visi dan misi oleh calon kepala Desa.
Sejak jam 09.00 wib hingga sore hari nanti di jadwalkan semua kebutuhan dan persiapan tempat untuk pilkades 100% harus siap. Menghadapi hal itu , maka seluruh panitia , BPD , RT , RW dan simpatisan lainya  sesuai dengan hasil rapat tadi malam akan hadir di lokasi tarub guna menyiapkan tampat dan kebutuhan lainya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .