Selasa, 09 April 2013

H-1 Pilkades Desa Temuwangi Penyampaian Visi dan Misi

Hari ini , Rabu 10 April 2013 bertempat di halaman SD N II Temuwangi Pedan , berlangsung penyampaian visi dan misi dari calon Kepala Desa Temuwangi. Acara di mulai pada jam 07.30 wib. Tamu yang haadir teridiri dari unsur : panitia, BPD , Ketau RT , Ketua RW,Muspika Kecamatan Pedan ( Kapolsek ,Danramil , Camat ), Linmas / Hansip , Karang  Taruna, Bapak Ibu SD N I dan II Temuwangi dan tamu undangan . Pada kesempatan itu juga di sampaikan pengundian tanda gambar dan penandatanganan visi misi calon Kepala Desa temuwangi masa bakti 2013 - 2019. Jalannya penyampaian visi misi di amankan olehpasukan Linmas Desa Temuwangi dengan komandan Supardi. Apel di laksanakan sejak pagi di beri penjelesan oleh Kapolse Pedan dengan di wakili oleh AKP Sholeh.
Berikut adalah visi dan misi calon Kepala Desa , Desa Temuwangi. DOWNLOAD  VISI DAN MISI CALON KEPALA DESA TEMUWANGIKLIK DI SINI.  
Setelah penyampaian visi dan misi di teruskan dengan foto bersama. Antara lain semua

anggota Palona , anggota BPD sekalian, Linmas, PKK, RT dan RW. Berikut adalah foto  terkait dalam penyampaaian visi dan misi.







Semoga Sukses. Amiin.
Foto lainya silahkan tunggu besuk hari H .

1 komentar:

Terima kasih atas perhatian anda dengan ihlash memberikan komentar pada kesempatan ini , yang sangat kami harapkan demi kemajuan Desa Temuwangi. Semoga .